SamueL

^_^ Makasih Dah Mau Singgah DI Blog Sederhana Samuel Jangan Lupa Member ea. . .epss Hampir Lupa Sertakan Juga Comentar Dan Like Kamu Ea ^_^

Rabu, 03 Desember 2014

Andy dan Jojo Indonesian Idol Junior 2014


Hai Sahabat Bloger  . . . . lama sudah tidak posting, dan ulek isi bloger ,dikarenakan sibuk dengan kuliah dan perkerjaan. . .
Kali ini saya sengaja buka akun hanya untuk posting soal adik kita yang ikut indonesian idol junior, ada Andy Dan Jojo  . . .
Kita ada buat baju buat fans Nya Jojo Dan Andy lo ,
Berikut ini Contoh Baju dan iklan  nya  . . . :)


Hay Teman Teman....
Pengen Punya Kaos nya ANWINNERS & JOFRENITY ?? aatau yang sekarang kita sebut ANJOFRE WINNERS.. yang kita kasih MoTTO dulnya ONE TOUCH TO THE WHOLE WORLD, tapi sekarang kita kita Refisi Jadi TWO TOUCH TO THE WHOLE WORLD.. karena skrng kita sudah punya 2 sentuhan suara Yg terdiri dari ROCK & SELOW yg Memiliki Cengkok yg Luar Biasa,,
Pesan sekarang di Kontak ini:
081375861013
PIN: 74144C42

PESAN SEKARANG,, biar cepat2 kita pake Kaosnya..
Harga sablon dan Uang Paket Kirim kita omongin di Kontak saya..
Thanks beforee...
Salam THE PARNA BROTHERS & ANJOFRE WINNERS

Andy dan Jojo Indoensian Idol
ANJOFRE WINNERS


Andy dan Jojo Indoensian Idol
ANJOFRE WINNERS